ROCKET BUNNY

Hasil gambar untuk rocket bunny body kit 
ROCKET BUNNY


Dunia modifikasi aliran wide body rasanya akan terasa hampa jika tidak membahas Rocket Bunny. Mengapa demikian? Rocket Bunny juga menjadi salah satu modifikasi mobil aliran wide body yang cukup banyak digunakan oleh para pecinta modifikasi di Dunia, Pencipta Rocket Bunny adalah Ken Miura. Pria berumur 54 tahun ini pertama kali mendesain mobil justru bukanlah mobil Jepang, melainkan mobil asal Italia, Ferrari. Kala itu Miura san berumur 25 tahun, dan ia memulai desain dengan membuat render dari Ferrari Dino.


Rocket Bunny sendiri merupakan aliran modifikasi yang menganut wide body menggunakan bodykit berbahan FRP yang berkualitas tinggi. Rocket Bunny kini secara eksklusif di impor oleh produsen aftermarket asal Jepang, GReddy. Salah satu filosofi yang diusung oleh Rocket Bunny adalah menggabungkan konsep budaya pada mobil klasik Jepang yang dikolaborasikan dengan gambaran modern tanpa menghilangkan karakter mobil. Miura sendiri tidak memproduksi secara masal bodykit Rocket Bunny. Ia membuat bodykit tersebut berdasarkan pesanan.

Untuk memulai dari desain hingga menjadi mobil berdesain utuh, membutuhkan waktu sekitar 1 bulan. Dengan harga USD 3.000-17.000 per paketnya, dan bisa juga membelinya secara satuan. Misalnya membeli bagian over fender bagian belakangnya saja seharga USD 2.400. Gaya modifikasi Rocket Bunny bisa dibilang menjadi salah satu modifikasi wide body yang tak lekang oleh waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4G63T

Volk Rays